Salurkan Infaq Anda untuk PEMBANGUNAN GEDUNG MADRASAH DINIYAH MUHAMMADIYAH SIDOMULYO KEC.ANGGANA KAB.KUKAR melalui: BRI UNIT ANGGANA No. Rek. 4565.01.003179.53.3 a.n. PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH ANGGANA

AmirHady RadioOnline

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

lazada

Kamis, 25 Mei 2006

DA VINCI CODE, BIASA AJA……


Aku terima sms dari teman di Jakarta, menyampaikan bahwa film “da vinci code” yang baru diputar bagus untuk ditonton. Dia berharap aku memberikan “reaksi”, tapi aku merespon biasa saja, tidak aku respon sesuai harapan dia. Mungkin dia menganggap bahwa “misi “ dalam film itu akan menyampaikan sesuatu yang baru, padahal menurut aku tidak ada yang baru, semuanya biasa dan normal aja……. Bahwa (kalaupun benar) telah ditemukan fakta Nabi Isa alaihis salam pernah nikah, itu wajar dan normal, sebab beliau adalah manusia biasa, dan bahkan walaupun dari hasil pernikahan itu ternyata istri beliau melahirkan seorang anak sekalipun, sekali lagi, itu tetap wajar dan normal aja, sebab (sekali lagi) beliau adalah manusia biasa, manusia normal. Jadi bagi (orang) Islam, fakta tersebut biasa dan normal aja, tidak ada yang baru……..
Hanya saja orang Islam pasti akan bereaksi, apabila dikatakan bahwa Nabi Isa alaihis salam telah melakukan zinah (apalagi dengan seorang pelacur)……. Hal itu sekali lagi pasti akan diklarifikasi oleh orang Islam, sebab bagaimanapun juga seorang nabi Allah pasti tidak akan melakukan perbuatan yang diharamkan oleh Allah, dan Nabi Isa alaihis salam adalah salah seorang nabi yang sangat dihormati oleh umat Islam.
Jadi film da vinci code ini sebenarnya tidak menguntungkan bagi (ummat) Islam….. malah ummat Islam harus tambah waspada, sebab setelah ini biasanya akan ada “sesuatu” yang akan mengejutkan bagi Ummat Islam. Silahkan renungkan QS Al Baqarah (2) ayat 120.

Tidak ada komentar: