Salurkan Infaq Anda untuk PEMBANGUNAN GEDUNG MADRASAH DINIYAH MUHAMMADIYAH SIDOMULYO KEC.ANGGANA KAB.KUKAR melalui: BRI UNIT ANGGANA No. Rek. 4565.01.003179.53.3 a.n. PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH ANGGANA

AmirHady RadioOnline

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

lazada

Jumat, 19 September 2008

kuku jempol kaki kiri ku


Tiga hari terakhir ini koneksi internet flash sangat lambat, sehingga beberapa catatan tidak atau belum tersimpan di blog, beruntung hari ini bloger bisa dikunjungi, bahkan multiply masih belum bisa aku dikunjungi.

beberapa catatan :
pada hari kamis kemarin, istriku kehilangan buku tabungan, karena tercecer di jalan pada saat menuju bank. dia sempat panik juga. tapi oleh patugas bank, dana yang tersimpan bisa ditransfer dulu ke tabungan abah. jadi kalau ibu perlu dana, ambilnya lewat abah.

sedang pada hari ini, si abah yang dapat musibah, yaitu kuku jari jempol kaki kiri tergencet standar sepeda motor, luka dan sepertinya bakalan lepas kukunya tersebut. ini kejadian yang kedua, dulu giliran kaki kanan, jempol juga, dan lepas juga akhirnya kukunya itu, tapi dulu karena terjepit lemari di kantor, pada waktu merapikan tata letak ruang kantor.

Tidak ada komentar: