Salurkan Infaq Anda untuk PEMBANGUNAN GEDUNG MADRASAH DINIYAH MUHAMMADIYAH SIDOMULYO KEC.ANGGANA KAB.KUKAR melalui: BRI UNIT ANGGANA No. Rek. 4565.01.003179.53.3 a.n. PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH ANGGANA

AmirHady RadioOnline

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

lazada

Kamis, 23 Oktober 2008

Pembinaan TK ABA 2 Handil Terusan




Pada kunjungan pembinaan Sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA)2 Handil Terusan, kami melalui jalan yang becek dan licin karena kehujanan. Namun, dengan kesabaran akhirnya acara pembinaan kepada guru-guru TK ABA 2 di Handil Terusan bisa terselenggaran dengan sukses. Acara diawali dengan pertemuan silaturahim dengan orang tua/wali murid, dimana pada kesempatan itu selain berkenalan, juga sempat dijelaskan tentang pengelolaan pendidikan dasar oleh Aisyiyah/Muhammadiyah. Selain itu sempat juga diadakan dialog dan tanya jawab. Para orang tua/wali murid sepakat untuk mengadakan pertemuan silaturahim ini secara berkala sebuan sekali.

Setelah acara silaturahim selesai, dilanjutkan dengan pembinaan terhadap guru-guru, evaluasi dan pembuatan rencana jangka pendek sampai bulan Desember 2008 dalam rangka perbaikan secara menyeluruh.

Desa Handil Terusan pada dasarnya jaraknya relatif tidak terlalu jauh dengan pusat ibukota Kecamatan Anggana, akan tetapi kondisi jalan yang masih jelek dan buruk, apalagi hujan, maka membuat kendala tersendiri yang mesti dihadapi.

Tidak ada komentar: