Salurkan Infaq Anda untuk PEMBANGUNAN GEDUNG MADRASAH DINIYAH MUHAMMADIYAH SIDOMULYO KEC.ANGGANA KAB.KUKAR melalui: BRI UNIT ANGGANA No. Rek. 4565.01.003179.53.3 a.n. PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH ANGGANA

AmirHady RadioOnline

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

lazada

Sabtu, 21 Juni 2008

ganti email

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh,

kepada moderator yang saya hormati,

sehubungan saya baru tahu dan bisa menggunakan email client thunderbird yang ternyata bisa dibaca pada saat tidak conect internet dan hanya di email gmail.com, maka dengan ini saya mohon kiranya moderator berkenan mengganti ke email saya yang baru yaitu : amirhady@gmail.com

semoga bisa menghemat biaya pulsa saya, artinya menghemat pengeluaran bulanan saya, sebab saya menggunakan telkomnet instan

demikian, atas perkenan moderator saya ucapkan terima kasih, semoga Allah SWT meridhoi amal ibadah kita

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

amirhady

Tidak ada komentar: