Salurkan Infaq Anda untuk PEMBANGUNAN GEDUNG MADRASAH DINIYAH MUHAMMADIYAH SIDOMULYO KEC.ANGGANA KAB.KUKAR melalui: BRI UNIT ANGGANA No. Rek. 4565.01.003179.53.3 a.n. PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH ANGGANA

AmirHady RadioOnline

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

lazada

Sabtu, 09 Mei 2015

Amir Hady Radio Online

Alhamdulillah, Amir Hady Radio Online sudah mulai siaran percobaan, Dengan siaran percobaan ini masih banyak yang mesti dipelajari secara teknis, seperti menjaga agar siaran selalu terhubung antara aplikasi dengan situs yang menyiarkanya, sebab kalo koneksi ini terganggu, maka siaran tidak bida dipancarkan, akibatnya tidak bisa didengan oleh khalayak.

Disamling itu, admin masih belajar tentang pengoperasian aplikasi, seperti mengatur urutan-urutan materi secara teratur, seperti urutan murotal, atau urutan lagu, atau juga urutan rekaman ceramah/pengajian, sebab hal ini ternyata memerlukan keterampilan juga, makanya admin merasa untuk membiasakan penggunaan aplikasi dimaksud.

Akhirnya, semua ini tidak lain dan tidak bukan hanyalah upaya untuk memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) dalam hal ini internet dan media sosial untuk kemaslahatan orang banyak, yang membawa kebaikan bagi umat manusia, baik di dunia maupun di akhirat.

Siaran Amir Hady Radio Online bisa di akses di www.amirhady.caster.fm

Tidak ada komentar: