Salurkan Infaq Anda untuk PEMBANGUNAN GEDUNG MADRASAH DINIYAH MUHAMMADIYAH SIDOMULYO KEC.ANGGANA KAB.KUKAR melalui: BRI UNIT ANGGANA No. Rek. 4565.01.003179.53.3 a.n. PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH ANGGANA

AmirHady RadioOnline

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

lazada

Sabtu, 01 Maret 2014

Sakit perut belum tentu radang usus buntu, mungkin batu urin




Sakit perut belum tentu radang usus buntu. Penulis mengalami sakit perut bagian bawah sebelah kanan, kalo dipegang dan ditekan sakit. Penulis periksa ke Puskesmas, oleh dokter disuruh berbaring, dan kaki kanan diangkat lurus dan ditekan ke arah perut, ditanya apakah sakit? Penulis jawab “tidak sakit bu dokter”, kemudian kaki kanan ditekuk dan ditekan lagi ke arah perut, ditanya lagi apakah sakit? Penulis kembali menjawab “tidak sakit bu dokter”. “Berarti bukan radang usus buntu”, demikian ucap bu dokter. “Saya beri obat penahan sakit dan antibiotik, habiskan obatnya, itu untuk tiga hari, kalo masih sakit silahkan datang lagi ke puskesmas” lanjut bu dokter. Penulis menjawab “ Ya bu dokter, terima kasih”.
Memang setelah itu tidak sakit lagi, tapi tiga bulan kemudian saat mengantar anak kuliah di Yogyakarta, penulis merasa sakit lagi di perut bawah bagian kanan dan di pinggang. Namun karena ingat obat dulu, maka beli di toko obat, dan hilang juga sakitnya. Karena ada sakit pinggangnya ditambah kencing sepertinya tidak lancar, maka penulis beranggapan ini ada hubungannya dengan batu urin, sebab penulis pernah (sekitar 10 tahun yang lalu) kencing keluar batu sebesar beras. Oleh karena itu maka penulis putuskan untuk membeli Batugin Elixir Produksi Kimia Farma. Penulis minum pagi, siang dan sore. Kencing menjadi sangat lancar, sakit perut dan pinggang pun sudah signifikan berkurang.
Nah, tadi malam (28/2/2014) saat kencing saya merasa ada sesuatu yang keluar selain air seni, saya perhatikan di dalam kloset, ternyata memang ada benda seukuran kepala pentol korek. Dugaan penulis benda itu adalah batu urin yang keluar, setelah ukurannya mengecil, luruh karena pengaruh minum Batugin Elixir dan bisa keluar melalui saluran kencing. Alhamdulillah, semoga benar-benar sembuh dan tidak kambuh lagi.
Informasi ini penulis sampaikan bukan bertujuan sebagai promosi, tapi berbagi pengalaman, mudah-mudahan bermanfaat bagi orang lain.(ay.1)   

Tidak ada komentar: